AKATEL Success Motivation 2008

AKATEL Success Motivation 2008

Auditoriun AKATEL Jl DI Panjaitan no 128 Purwokerto menjadi tempat training sehari sukses yang dibawakan oleh Andri Maadsa Presiden Directur MCC, bersertifikat IPRA (international public relations association). Kedatangn trainer asal bandung di kampus AKATEL bukan yang pertama sebelumya sempat diadakan training serupa dengan tema Public Speaking.

Acara dilaksanakan pada tanggal 09 mei 2008 di buka dengan sambutan dari bagian akademik sebagai perwakilan dari bagian institusi Pak Alfin Hikmaturokman, ST sambutan kedua dari ketua BEM 2008/2009 yang baru Fikri Ansory.

Walau terkesan suasana sederhana tapi tetap bermakna. Berbagai nilai penting ditanamkan di diri tiap mahasiswa mulai kepercayaan diri bahwa tidak akan berguna suatu sertifikat jika orang tersebut tidak memiliki kemampuan komunikasi untuk menerapkan ilmunya. Seminar ini juga diikuti oleh segenap mahasiswa AKATEL baik regular maupun jardiknas serta pelajar/mahasiswa di luar lingkungan kampus AKATEL.

Dari segi biaya harga seminar ini relative murah hanya Rp10000 bagi mahasiswa AKATEL dan Rp 20000 bagi non mahasiswa AKATEL tak heran jika antusias yang besar ketika seminar ini digelar. Hampir tidak mencukupi kuota. Komentarpun beragam dari kalangan peserta mulai dari training ini menyebabkan ketagihan, kepuasan yang ekstrem dan semangat yang berlebihan. Sampai keyakinan bahwa akan lulus ujian nasional.

Inilah bukti nyata dari kepemimpinan BEM 2008/2009 yang baru kita tunggu bukti nyata berikutnya.

Banyak orang berilmu, namun sedikit yang bisa mengaplikasikannya menjadi sesuatu yang berguna karena kurangnya motivasi/kemauan.