ST3 Telkom Tanda Tangani MOU Dengan Perpusnas

Purwokerto – Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto baru-baru ini menandatangani naskah kerjasama MoU dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Auditorium IAIN Purwokerto bersamaan dengan peresmian perpustakaan IAIN PWT.

Kepala Perpusnas RI Drs. Muh. Syarif Bando, MM, mengatakan penandatanganan yang dilakukan bersama beberapa perguruan tinggi di IAIN Purwokerto sekaligus peresmian gedung perpustakaan IAIN sebagai pusat referensi di Purwokerto yang diresmikan oleh menteri agama Lukman Hakim Saifudin semoga kian meningkatkan semangat para pengguna perpustakaan untuk makin menambah wawasan dan meningkatkan keilmuannya.

Ketua ST3 Telkom, Prof. Agus Irianto, M.Sc, Ph.D berharap kerjasama yang telah terjalin dengan Perpusnas RI dapat segera dimanfaatkan oleh para dosen untuk menunjang riset dan penelitiannya karena di Perpustakaan Nasional ini buku-buku, jurnal atau data-data yang diperlukan tentunya lebih lengkap.

Kerjasama ini meliputi pengembangan sumber daya manusia bidang perpustakaan, pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bersama dalam bidang perpustakaan,  Pertukaran data katalog perpustakaan, Pengembangan dan pemanfaatan bersama koleksi perpustakaan, penghimpunan dan pelestarian Karya Cetak Karya Rekam (KCKR), Perluasan jejaring perpustakaan lingkup nasional dan internasional serta sharing data pengunjung online maupun offline.

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto