ST3 Telkom Selenggarakan Pelatihan Bagi Guru BK Kabupaten Banyumas

Pelatihan

Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto menyelenggarakan Pelatihan mengenai Prospek Pemilihan Studi di Dunia Kerja, yang di sampaikan oleh Irwan, S.T., M.M. selaku dosen Teknik Informatika di aula ST3 Telkom Purwokerto dengan dihadiri peserta dari Forum Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) kabupaten Banyumas.

pelatihan mgbk

Ketua Forum MGBK

pelatihan-mgbkPada sambutannya, Ketua Forum MGBK, Drs Alim Priadi berharap bahwa kerjasama yang telah dijalin dan dibina dengan ST3 Telkom Purwokerto agar menjadikan wahana pengetahuan yang makin luas, dimana dalam mengikuti perkembangan anak didik yang semakin berkembang perlu adanya pengetahuan yang lebih pula, khususnya dunia informasi.

Telkom University Purwokerto

Imam MPB,  M.T selaku Wakil Ketua Bidang III dalam sambutannya  mengatakan bahwa ST3 Telkom saat ini tengah berbenah diri menyiapkan sarana dan prasarana menuju Telkom University Nasional Campus (TUNC) Purwokerto, yang mana dalam hal ini Pendidikan Tinggi di bawah naungan Telkom Foundation makin mendekat kepada masyarakat, makin melebar dan mengepakkan sayapnya guna membentuk insan yang berkualitas di bidang Teknologi Informasi.”

Dalam paparannya, Irwan menyampaikan bahwa keperluan dunia usaha dan dunia industri ke depan mengikuti trend sejalan dengan perkembangan ekonomi kreatif beserta bidang-bidangnya. Dimana diharapkan mahasiswa mampu menciptakan lapangan kerja bukan hanya mencari lowongan pekerjaan.

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto