ST3 Telkom Selenggarakan Kegiatan Customer Service Training Program

Demi memberikan pelayanan yang maksimal ST3 Telkom kirimkan 25 karyawan dengan bidang pekerjaan yang langsung berhubungan dengan pelayanan kepada mahasiswa diantaranya bidang kemahasiswaan, penerimaan mahasiswa baru, logistik, sumber daya manusia, perpustakaan, keuangan dan akademik.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama dengan To Be Consulting dan diadakan selama 2 hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Oktober 2016. Excelent service, handling complain dan communication skill adalah materi yang disampaikan oleh Flora Elleonora sebagai pemateri dari To Be Consulting, materi materi ini merupakan materi dasar yang seharusnya diterima oleh orang orang yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Menjaga komunikasi yang baik dengan konsumen adalah point utama dari materi yang diberikan, karena dengan komunikasi yang baik dan jelas pelanggan dapat dengan puas menerima jawaban dari customer service.customer-service-training-1

Selain pemateri dari To Be Consulting, Heru Priyanto, S.T., M.B.A sebagai wakil ketua bidang 2 bersama Imam MPB, M.T., dan Alfin Hikmaturokhman, M.T. masing masing sebagai wakil ketua bidang 3 dan bidang 1 pun ikut memberikan materi terkait pelayanan terbaik bagi customer dalam hal ini adalah mahasiswa serta calon mahasiswa beserta orang tua.

customer-service-training-2

Diharapkan dengan kegiatan ini pelayanan terhadap mahasiswa maupun kepada pihak lain yang berhubungan langsung dengn ST3 Telkom akan menjadi lebih baik dan lebih terarah.

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto