ST3 Telkom Lakukan Groundbreaking Gedung Baru

Purwokerto, ST3 Telkom – Tim Manajemen dari Yayasan Pendidikan Telkom beserta tim manajemen dari ST3 Telkom Purwokerto bersama PT. CSM selaku kontraktor  secara resmi memulai pembangunan gedung diawali dengan groundbreaking proyek gedung baru pada Rabu Pagi (22/02/2017). Groundbreaking ini dilakukan di samping Gedung DC atau yang lebih sering disebut dengan Gedung Digital Convergent, ST3 Telkom.

Aris Triyanto selaku tim Logistik Yayasan Pendidikan Telkom pada sambutannya memberi himbauan kepada seluruh tamu yang hadir agar selalu berdoa pada saat groundbreaking, meskipun pada cuaca yang kurang mendukung ini harapannya proyek pembangunan gedung baru dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Dengan segala penuh tanggung jawab, sebagaimana saya sampaikan kepada pak ketua, apabila kami melakukan kesalahan, bapak silahkan panggil saya, hukum saya,” Tutur Toto selaku perwakilan dari PT. CSM. Berkaitan dengan hal itu, beliaupun menyampaikan bahwa pada saat groundbreaking pembangunan proyek gedung baru ST3 Telkom akan sedikit mengeluarkan suara-suara yang akan membuat bising.

ground breaking2

Sedangkan, Prof. Agus Irianto, M.Sc., P.hD, selaku ketua ST3 Telkom Purwokerto lebih banyak menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh organisasi pendidikan yang berada di Kawasan Pendidikan Telkom Terpadu Purwokerto, baik SMP Telkom Purwokerto, SMK Telkom Purwokerto, maupun ST3 Telkom Purwokerto khususnya kepada program studi S1 Informatika yang memang sekarang ini letak gedungnya berada tepat di samping tempat pembangunan gedung baru ini.

groundbreaking

Sesuai dengan SPK (Surat Perintah Kerja), groundbreaking proyek pembangunan gedung baru ST3 Telkom Purwokerto ini ditargetkan akan selesai pada bulan Juni 2017 dengan total jumlah kelas ada 18 kelas.  Diharapkan dengan pembangunan gedung baru ini akan semakin membuat ST3 Telkom berkembang, baik dari segi jumlah mahasiswa maupun dari segi luas wilayah kampus. (red:rendy_)

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto