ST3 Telkom Jalin Kerjasama Dengan Kolej Universiti Islam Malaysia

Purwokerto – Beberapa waktu yang lalu, Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Puwokerto turut serta dalam acara penandatanganan MoU Global Conference on Information Technology and Multimedia (ITM2016) di Pulau Langkawi yang diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 November 2016, Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Puwokerto menandantangani kerjasama antar institusi pendidikan dengan Kolej Universiti Islam (KUIS) Antarbangsa Selangor Malaysia dalam bidang  Telekomunikasi dan Informatika.

kuis-st3telkom

ST3 Telkom yang diwakili oleh Alfin Hikmaturokhman,  M.T. selaku wakil ketua I bidang kemahasiswaan mengatakan bahwa kerjasama luar negeri dibidang  IT ini akan terus dijalin dan ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas setelah sebelumnya berhasil bekerjasama dengan Korea, India dan berikutnya China. Adapun kerjasama yang dijalin antara lain mengenai Aktivitas Riset dan Penelitian, Pengembangan bersama secara Profesional, Pertukaran Staff Penelitian dan akademisi, Pertukaran Mahasiswa, Pertukaran publikasi dan Informasi.

kuis-all

Prof. Dato’ DR. AB Halim Bin Tamuri selaku Rektor KUIS menyambut baik kerjasama ini dan berharap segera ditindaklanjuti secara teknis terutama joint riset dibidang Telematika dan pertukaran mahasiswa.

Semoga dengan adanya kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri, baik profit maupun non profit akan meakin membuat ST3 Telkom Purwokerto berkembang lebih maju dan pesat demi tercapainya kesejahteraan bersama

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto