ST3 Telkom Gandeng Bank BPD Syariah Guna Menambah Layanan Pembayaran

PURWOKERTO – Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto baru-baru ini mengadakan kerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah cabang Syariah Purwokerto tentang layanan pembayaran secara online untuk memberikan kemudahan kepada para mahasiswa dalam melakukan pembayaran. Kerjasama ini merupakan keterbukaan ST3 Telkom dengan bank syariah yang sekarang ini sudah banyak berkembang. Karena memang selama ini jalinan kerjasama dengan bank konvensional.

Wakil Ketua II bidang keuangan, Imam Muhammadi PB, S.T.,M.T. mengatakan agar kerjasama yang terjalin dapat berlangsung dengan baik dan tidak hanya sebentar, serta dapat memberikan manfaat satu sama lainnya.

IMG_9354

Pimpinan BPD Jateng syariah, Bambang Sudibyo mengatakan kegembiraan dan kebanggaannya atas kepercayaan ST3 Telkom pada Bank Jateng Syariah. Di mana Bank Jateng syariah merupakan bank yang cukup banyak menangani layanan host to host untuk pembayaran SPP dikampus-kampus di Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini pula dilakukan kerjasama dengan BPD Jateng tentang pembiayaan yang ditujukan kepada dosen dan karyawan ST3 Telkom untuk memberikan ruang yang lebih baik dan luas mengembangkan perekonomian keluarga dengan fasilitas-fasilitas khusus denga syarat ketentuan lebih mudah yang tertuang dalam perjanjian kerjasama.

Bagian pembiayaan BPD Jateng syariah, Firman memberikan pemaparan benefit atau keuntungan menjalin kerjasama dengan bank Jateng syariah karena ada beberapa produk yang mendapatkan kemudahan bagi dosen dan karyawan seperti asuransi, kredit renovasi rumah, pegadaian, dengan bagi hasil yang kompetetif dan lainnya.

Semoga dengan adanya kerjasama ini memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan institusi oleh masyarakat.