Opening Ceremony Telcompetition ST3 Telkom

Purwokerto, ST3 Telkom – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ST3 Telkom, BEM KEMA ST3 Telkom Purwokerto mengadakan sederetan lomba yang mengikutsertakan seluruh kelas dari setiap program studi. Telcompetition merupakan julukan dari seluruh rangkaian kegiatan lomba ini, opening ceremony pun digelar pada 1 Desember 2016 kemarin.

Dalam sambutannya, Alfin Hikmaturokhman, M.T. selaku wakil ketua I bidang kemahasiswaan menyampaikan kepada seluruh peserta opening ceremony untuk tetap bersemangat dan tetap melakukan banyak hal kebaikan demi perkembangan kampus. “Semoga acara telcompetition yang akan diselenggarakan pada 11 cabang olahraga nanti dapat berjalan dengan lancar, baik dan tidak kurang suatu apapun,” Ucap beliau.

telcompetition

Opening ceremony acara telcompetition dilakukan dengan menerbangkan balon udara berwarna merah putih serta penyerahan bola basket sebagai simbol kompetisi ini dimulai kepada ketua panitia telcompetition yang diberikan oleh kampus untuk digunakan dalam serangkaian acara telcompetition pada seluruh cabang olahraga.

lepas-balon

Selain penamaan acara yang berbeda, konsep acara dari kegiatan yang memang sudah secara rutin diselenggarakan oleh BEM Kema ST3 Telkom Purwokerto juga berbeda dari tahun lalu, yakni pada POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) ST3 Telkom Purwokerto tahun lalu pada seluruh cabang olahraga masing-masing kelas wajib mengirimkan satu tim untuk diikutsertakan dalam perlombaan. Namun, pada telcompetition ini, ada beberapa cabang olahraga yang hanya mewajibkan masing-masing prodi per angkatan untuk mengirimkan hanya satu tim untuk diikutsertakan dalam perlombaan.

 

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto