MITT Canada Terima Kerjasama Dari ST3 Telkom

Purwokerto – Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan merambah ke segala lini kehidupan termasuk dalam pendidikan, menjadikan dunia pendidikan harus pula mengikuti perkembangan teknologi tersebut salah satu yang perlu dilakukan adalah menjalin banyak kerjasama dengan institusi lain yang dapat meningkatkan riset atau penelitian dari civitas pendidikan.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, ST3 Telkom Purwokerto menginisiasi kerjasama Internasional dengan Manitoba Institute of Trades and Technology (MITT) Canada. Kerjasama ini bertujuan mendorong peningkatan riset baik mahasiswa dan dosen mengenai teknologi dengan lingkup internasional sehingga lebih siap untuk menghadapi persaingan ditingkat Asean bahkan Global. Penandatanganan kerjasama MoU/MoA dengan MITT- Canada dilakukan di Converence Room Building A, STIKI Malang, dimana lingkup kerjasamanya antara lain adalah pertukaran mahasiswa, join riset penelitian dan publikasi, seminar, program bahasa.

MITT Canada merupakan lembaga independen yang memberikan pelatihan ketrampilan kepada siswa yang masih dalam masa pendidikan atau siswa yang telah lulus, MITT mempunyai mandat yaitu memberikan pendidikan menengah dan lanjutan serta memberikan pelatihan di bidang teknologi dan vokasi, membantu dalam pencarian pekerjaan maupun peningkatan kompetensi pekerja serta untuk menyediakan tenaga kerja untuk pangsa pasar dari Manitoba.

Presiden dan CEO MITT, Paul Holden mengatakan MITT Canada selain menawarkan program sertifikat kepada lulusan mahasiswa ST3 Telkom juga menawarkan beasiswa dengan keunggulan MITT program pelatihannnya 85% praktik.

Imam Muhammadi PB, M.T. selaku Wakil Ketua III mengatakan bahwa MOA membuka peluang kerjasama dalam bentuk program vokasi, riset teknologi ICT dan manajemen bisnis bagi mahasiswa, karyawan dan dosen. MITT dan ST3 Telkom juga siap menyalurkan lulusannya ke dunia industri, 80% terserap di industri ICT.

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto
  1. Pingback: Best Writing Service

  2. Pingback: Best Writing Service