Mahasiswa ST3 Telkom Juarai Kejurnas Silat

Purwokerto – Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto kian memantapkan diri dalam unjuk prestasi dengan menyabet juara 3 (tiga) dalam ajang lomba Kejuaraan Nasional Merpati Putih (Silat) Brawijaya Terbuka 2016 di gedung Sanatha Krida Universitas Brawijaya Malang baru-baru ini.

Resnu Muhammad Bisma Agung adalah mahasiswa yang menjadi juara III ini, Resnu mengatakan bahwa hobby yang selama ini digelutinya ternyata bisa membuahkan hasil dengan membawa piala ke kampus ST3 Telkom yang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Harapannya semoga dikejuaraan yang akan datang dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi, lebih giat berlatih sebagai tiket kunci untuk sukses.

brawijaya-terbuka

Dalam sambutannya Ketua ST3 Telkom, Prof. Drs Agus Iriato, M.Sc., Ph.D. mengatakan bahwa mahasiswa harus lebih berkreasi dan memupuk kegiatan positif yang berguna sehingga dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman mahasiswa lainnya agar lebih berprestasi.

kejurnas-merpati-putih

Unit Kegiatan yang ada di ST3 Telkom tentunya makin semarak dengan hadirnya prestasi yang diperoleh dari berbagai macam kegiatan lomba yang diikutinya, dan makin memacu adrenalin para mahasiswa untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan global yang dimulai dengan bersaing dan mengasah bakat dan ketrampilan pada berbagai bidang salah satu diantaranya mengikuti persaingan dengan mengikuti kegiatan lomba baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Staff Sistem Informasi ST3 Telkom Purwokerto