Dosen ST3 Telkom Kembali Raih Prestasi di Lomba Karya Ilmiah

Dalam lomba karya tulis ilmiah 2016 dengan tema “Mendorong Implementasi Redenominasi untuk Peningkatan Efisiensi dan Daya Saing Ekonomi Indonesia”, tim dosen yang beranggotakan Ridwan Pandiya, S.Si., M.Sc. bersama Irwan Susanto, S.T., M.M. yang merupakan dosen dari program studi teknik informatika ST3 Telkom berhasil menjadi juara 2 di lomba yang diadakan oleh Bank Indonesia tersebut.redenominasi-3

 

Penyerahan hadiah diawali dengan presentasi dihadapan pihak Bank Indonesia yaitu Farida Peranginangin selaku Director of Payment Systems Policy Bank Indonesia, Wahyu Dewati selaku Senior Economist Bank Indonesia dan tim seleksi karya ilmiah Bank Indonesia.  Tak hanya tim dari ST3 Telkom saja tetapi juga tim yang menjadi juara 1 dan juara 3 di lomba ini.

redenominasi-2

Hadiah sebesar Rp. 10.000.000 pun diraih oleh tim dosen ST3 Telkom sebagai juara 2, ini adalah prestasi kedua yang diraih dalam lomba karya tulis ilmiah setelah beberapa waktu yang lalu juga menjadi juara pertama lomba karya tulis ilmiah yang diadakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika dalam ajang Temu Ilmiah Peneliti 2016.

Diharapkan dengan adanya prestasi yang telah diraih ini dapat memacu dosen atau pengajar lain untuk produktif dalam penelitian dan penulisan karya ilmiah serta dapat memacu mahasiswa pula dalam penelitian.

Referensi : http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Pages/BI-Adakan-Lomba-Karya-Ilmiah-untuk-Dosen-dan-Mahasiswa.aspx

  1. Pingback: kamagra oral jelly 10 sachets

  2. Pingback: APKBucket

  3. Pingback: apk downloads

  4. Pingback: Skrota bilen Göteborg

  5. Pingback: Bilskrot Göteborg

  6. Pingback: child abuse

  7. Pingback: repair

  8. Pingback: jugar casino sin deposito